ADA “SURGA” DI MALUKU TENGGARA Part 1

Posted: Desember 29, 2011 in CERITA SAJA

Sebenernya ini tulisan dah dari tanggal 19/04/2011 wkwkwwkwk tp baru lanjut sekarang

Surga??? mungkin terlalu berlebihan saya menyebutnya, hehehehehe ya iyalah wong saya belum pernah ke surga. Namun juga wajar saya menyebutnya itu surga, tempat seindah itu ada di Indonesis. Kebetulan sekali beberapa hari yang lalu ceritanya saya ada gawe di Maliku, yappp Maluku Tenggara. Saya tida menyangka klo di sana itu tempatnya bagus bgt..hehehehehehe bingung nih nulis apa dah gak sabar mau promosi. berawal dari perjalanan pertama saya ke prov maluku demi sesuap nasi dan sebongkah berlian wkwkwkwwkwkwkwk… kali ini saya pergi ke salah satu kabupaten di provinsi maluku yaitu kabupaten Maluku tenggara yang terletak di pulau Key Kecil…inilahhh tempatnya

ahaaaa itu lokasinya kloi mau ksana agak ribet sih tp dikit,ini rute perjalanan saya:
1. Surabaya-Ambon ambil penerbangan pertama paling pagi n nyampek ambon jam 11-12 lah
2. Trus lanjud lagi naik pesawat ke Maluku tenggara, pesawatnya sih kecil2
3. Nyampek TKP magrib. panjang ya perjalanannya, tp ga capek kok tenang ajaa

maluku tenggara memang kota kecil tp banyak banget tempat keren disana…salah satunya itu namanya pantai ngur bloat ato pasir panjang. konon itu pantai punya kualitas pasir jempolan..katanya sih struktur pasirnya itu mirip sama pasir di Hawai.. mungkin KW super lah yahhhh..lagi2 itu katanya….heheheheh

nahhh ada yang tau knapa namanya pasir panjang??? #pasti nggak hahahhhahahahahaaha
konon nama itu dicetuskannn (bahasa dewa bgt) karena panjang pantai yang mencape 2km panjanggg kannnnnnn dan pasirnya yang lembut plus putih bersih menjadi unggulan dari patai itu. selain pasirnya KW supernya Hawai pante ini juga masih bersih n bening bgt… so klo kalian ,mau liburan yg seru2 bisa kok main2 di maluku tenggara. Selain pantai pasir panjang msh banyak bgt pantai di Maluku Tenggara.. puas deh main air disana…secara bagus bgt..

ok kayaknya cukup deh…saya mau les dulu…byeee

Tinggalkan komentar